Q : Saya memiliki pertunjukan solo datang di galeri didirikan di daerah saya . Ini pertama kalinya saya dengan galeri ini dan pemilik adalah merekomendasikan bahwa saya memberi mereka mailing list saya sehingga mereka dapat mengundang semua orang yang saya tahu untuk pertunjukan. Mengapa saya harus mengungkapkan nama-nama kolektor dan galeri memungkinkan untuk menjualnya seni yang saya dapat dengan mudah menjual mereka sendiri ? Dan untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk , mereka mengambil 50 % . Bukankah seharusnya aku terus milis saya rahasia dan membiarkan kolektor galeri seni saya membeli ? Bukankah itu cara ini seharusnya bekerja ? Saya dapat mengambil apa pun art berakhir tidak menjual , menawarkan kepada kolektor saya nanti dengan harga diskon dan masih membuat lebih dari saya bisa membuat menjualnya melalui galeri .
A : Ini adalah keprihatinan saya dengar dari seniman secara mengejutkan teratur, dan juga perwakilan dari cara yang sangat picik dalam memandang sesuatu. Sebuah persentase yang baik dari galeri yang meminta artis milis , dan yakin Anda dapat membuat lebih banyak uang selama beberapa bulan berikutnya dengan tidak memberikan Anda dan menawarkan seni yang tidak terjual untuk kolektor Anda kemudian di diskon ( ide yang sangat buruk bahwa saya akan berbicara tentang di akhir artikel) , tetapi titik Anda memiliki sebuah acara di galeri atau apapun tidak hanya untuk memiliki seni Anda pada pameran di sana. Ini memiliki sesukses acara mungkin atau dengan kata lain , untuk menjual sebanyak mungkin seni . Dan jika penjualan melalui galeri untuk kolektor Anda membuat acara lebih sukses daripada sebaliknya akan menjadi , yang merupakan hasil yang pada akhirnya menguntungkan semua orang , terutama Anda .
Setiap galeri acara yang Anda dapatkan merupakan kesempatan untuk secara signifikan memajukan karir Anda , bukan hanya dalam hal publisitas muka , tetapi juga sebagai akibat dari paparan yang sedang berlangsung Anda akan mendapatkan untuk durasi acara - situasi yang ideal untuk orang-orang baru untuk menemukan seni Anda . Anda harus melakukan apa saja untuk mengambil keuntungan dari sorotan , termasuk melakukan upaya itikad baik untuk memaksimalkan penjualan . Anda tampaknya akan melihat ini terutama sebagai kesempatan untuk membuat lebih banyak uang sementara dengan tidak langsung membantu dengan penjualan , dan meskipun Anda mungkin melakukannya dengan memegang milis Anda , rencana ini kontraproduktif untuk kesuksesan Anda secara keseluruhan . Anda harus melihat setiap gerakan yang Anda buat karir dalam hal gambaran besar , bukan gambar langsung .
Seniman cenderung berpikir bahwa hanya mendapatkan sebuah pertunjukan galeri cukup , tapi tidak . Ini hanya awal . Jika seni Anda tidak laku , maka tidak hanya akan galeri tidak mungkin untuk memberikan pertunjukan yang lain , tetapi Anda tidak akan memiliki banyak cara positif untuk melapor ke galeri lain yang mungkin Anda mendekati dengan kemungkinan menunjukkan Anda bekerja di masa depan . Jika di sisi lain, Anda memiliki acara sukses di galeri ini - yang berarti bahwa Anda menjual persentase yang signifikan dari seni Anda - maka tidak hanya akan galeri yang serius mempertimbangkan memberikan acara lain ( atau bahkan mungkin mewakili Anda ) , tetapi yang lain galeri kemungkinan akan memperhatikan juga, seperti yang akan kolektor dan orang lain tertarik pada seni Anda .
Kenyataan bahwa Anda mampu menjual seni Anda dalam pengaturan galeri , terutama pada galeri dihormati , adalah persis jenis kabar baik bahwa siapa pun berikut Anda atau seni Anda senang mendengar . Jadi anda tidak hanya ingin memberikan galeri milis Anda dan izin untuk mengundang semua kolektor yang terbaik untuk acara Anda, tetapi Anda juga ingin mendorong mereka untuk membeli kolektor seni dari galeri selama acara Anda . ( Orang-orang yang benar-benar mendukung Anda mungkin melangkah . Adapun orang-orang yang selalu ingin untuk kurang , Anda mungkin berpikir tentang apakah mereka berada di ini terutama untuk diri mereka sendiri , dan mungkin mengingatkan mereka bahwa mereka memiliki hanya sebanyak atau bahkan lebih untuk keuntungan dari melihat Anda sukses di galeri daripada yang mereka lakukan dengan selalu ingin tawar-menawar ) Semakin banyak galeri seni yang menjual , maka harga setiap orang yang lebih baik - . Anda , galeri dan kolektor Anda . Ini adalah win-win untuk semua .
Sukses acara galeri yang layak diberitakan dalam dan dari diri mereka sendiri . Ketika galeri menjual sebagian besar atau semua seni seorang seniman , kabar tersiar . Orang-orang yang tidak terbiasa dengan artis - termasuk kolektor , kritikus , kurator , blogger dan lain-lain dengan profil di komunitas seni - mungkin mampir hanya untuk melihat apa semua keriuhan tentang . Dan itulah bagaimana kata menyebar dan bagaimana reputasi artis datang harus dibuat . Seniman dapat menjual seni dari studio mereka sepanjang hari , tapi apa yang benar-benar penting dalam dunia seni ( dengan asumsi Anda seorang seniman tertarik untuk memiliki representasi galeri ) adalah seberapa baik Anda menjual seni di galeri , tidak seberapa baik Anda bisa menjualnya di Anda sendiri .
Meskipun Anda mungkin membuat sedikit uang jika kolektor Anda membeli melalui galeri daripada langsung dari Anda , Anda mendapatkan dikenal sebagai artis yang dapat menjual di galeri dan itu lebih besar daripada benjolan sementara dalam garis bawah Anda yang mungkin Anda dapatkan dengan menjaga kolektor Anda rahasia dan menjual langsung kepada mereka nanti . Anda juga bisa dikenal sebagai artis yang bersedia untuk bekerja sama dengan galeri . Semua ini adalah baik dalam jangka panjang . Adapun resah tentang apakah dengan memberikan nama-nama kolektor Anda , beberapa mungkin pindah kapal atau mulai membeli karya seni lainnya oleh seniman lain dan tidak pernah membeli seni dari Anda lagi , ini bukan cara hal-hal umumnya bermain keluar . Kolektor cenderung untuk tetap setia kepada seniman yang karyanya mereka suka paling - termasuk Anda . Dan satu hal lagi yang perlu diingat : Menerima update berkala tentang karir seniman lebih berdampak ketika mereka datang dari galeri daripada ketika mereka datang langsung dari seniman sendiri .
Sayangnya , seniman kadang melihat hubungan mereka dengan galeri sebagai antagonis , seperti itu mereka dibandingkan galeri . Tapi sukses hubungan artis / galeri justru sebaliknya , itu adalah sepenuhnya kooperatif . Galeri ini ingin semakin meningkatkan reputasi mereka untuk memproduksi acara yang sukses , dan seniman ingin semakin meningkatkan reputasi mereka untuk memiliki acara sukses dan laris manis di acara-acara . Dan cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk bekerja pada setiap langkah di sepanjang jalan dengan galeri yang menampilkan seni Anda .
Anda tidak bisa hanya berpikir tentang berapa banyak uang yang Anda mungkin dapat membuat dalam waktu dekat . Anda harus berpikir tentang gambaran yang lebih besar , tentang jangka panjang . Tujuan Anda adalah untuk menjadi sukses , dan bagian dari kesuksesan yang melibatkan secara konsisten menampilkan dan menjual seni di galeri yang lebih baik dan lebih baik , jadi meskipun Anda dapat membuat sedikit kurang uang sekarang , Anda sedang meletakkan dasar untuk membuat lebih banyak kemudian, dan mendapatkan paparan semakin besar karena Anda maju dalam karir Anda . Galeri dapat melakukan hal-hal untuk reputasi Anda bahwa Anda tidak bisa lakukan untuk diri sendiri , dan untuk alasan bahwa penting untuk bekerja sama secara maksimal dengan setiap galeri Anda terlibat dengan .
Adapun ide tentang menawarkan seni yang tidak terjual untuk kolektor Anda dengan diskon setelah pertunjukan , atau menggunakan galeri paparan untuk meningkatkan penjualan dari studio Anda , atau lebih buruk lagi , terjadi di sekitar galeri untuk menjual seni Anda langsung ke kolektor selama acara Anda kurang dari mereka harus membayar di galeri - ini adalah strategi yang benar-benar merusak diri dan bisa menempatkan crimp serius dalam lintasan karir Anda . Namun masalah yang jauh lebih serius dengan memotong galeri adalah bahwa jika terlalu banyak seniman melakukannya terlalu sering dan tidak secara aktif membantu dengan membantu membuat galeri penjualan , galeri berjalan keluar dari bisnis . Dan kemudian di mana Anda menunjukkan seni Anda ? Di mana Anda mendapatkan cap yang diwakili oleh galeri ? Jadi bahkan tidak berpikir tentang pilihan seperti itu . Bekerja dengan galeri , melakukan apa yang harus Anda lakukan untuk membuat acara sesukses mungkin , dan menjaga masa depan artistik Anda cerah .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar