Museum ini adalah Hall of Fame bagi para seniman , apogee dari apogees , di mana seni terbaik akan trophied untuk semua untuk dilihat - diawetkan , dilindungi , mulia , dan dihormati selama-lamanya . Tanpa keraguan , seniman ingin seni mereka di museum - museum akuisisi adalah validasi akhir dari segalanya seniman tinggal dan bekerja untuk . Kurator , mereka pulpiteers tinggi ketajaman estetika mengatakan , " Kami ingin ini. " Anda berkata , " Ambil saja. " Dan sisanya , seperti kata mereka, adalah sejarah .
Jadi, Anda membuat seni , Anda pikir Anda cukup baik - baik , lebih baik daripada cukup bagus - Anda berpikir Anda cukup baik untuk berada di museum . Nggak , itu tidak cukup kuat . Anda TAHU Anda cukup baik untuk berada di museum . Sekarang apa ? Bagaimana Anda mendapatkan masterworks Anda di mana mereka berhak milik ?
Bagian yang mudah adalah bahwa dunia seni cukup kompak dan di definisikan dengan baik . Dengan kata lain, Anda tidak perlu pergi jauh untuk mendapatkan perhatian , dan cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk melibatkan diri dalam adegan lokal . Pergi ke acara seni dan pertunjukan dan mengenal pemain - seniman , dealer , pemilik galeri , kritikus , kolektor , penulis , blogger , kurator , dan sebagainya . Kemudian secara bertahap terlibat , berpartisipasi , membantu , bergabung , dan umumnya membuat diri tersedia , mengingat - dan ini penting - bahwa perjalanan tidak semua tentang Anda . Kepedulian terhadap gambaran besar , sementara pada saat yang sama melaksanakan kebijaksanaan sekitar memajukan agenda pribadi Anda , membayar dividen yang besar dari waktu ke waktu dan sangat penting untuk mendapatkan Anda di mana Anda ingin pergi .
Suka atau tidak , politik dan perendaman dalam masyarakat memainkan peran penting dalam dunia seni pendakian setiap artis , setidaknya pada awalnya , dan ya , memang benar bahwa beberapa seniman mungkin memiliki keunggulan atas orang lain dalam hal itu . Misalnya, melakukan tarian jaringan dari waktu ke depan di sekolah pascasarjana adalah efektif , meskipun cara yang mahal untuk mendapatkan dalam campuran , tapi itu tidak penting . Tidak peduli apa jenis koneksi yang telah Anda masuk , bakat dan visi akhirnya menang , bukan siapa yang kamu kenal . Yang mengatakan , mengetahui orang lebih baik daripada tidak mengetahui mereka , sehingga membuat putaran dan membiasakan diri dengan para pemain .
Ketika saat-saat datang untuk menunjukkan seni atau berbicara itu - dan mereka akan - membuat tajam , lembut menjajakan hasilnya , mundur dan biarlah . Jangan glom ke orang dan menimbulkan ' em dengan menjual berat, pesawat tak berawak tanpa henti , memaksa pakan , atau lilin parasit . Ya, orang harus memahami pekerjaan Anda seperti itu , tetapi jika mereka memiliki pertanyaan , mereka akan bertanya. Mulai bersandar pada mereka dan mereka akan merasakan kemelaratan , bahkan ketika itu tidak jelas , sehingga membuat intro Anda , berlatih menahan diri dan beralih ke kontestan berikutnya . Ingat , orang harus menyukai Anda serta seni Anda , dan dasar-dasar datang perkasa berguna di sini seperti bersikap sopan , hormat , peka terhadap pertimbangan orang lain , dan melakukan semua hal-hal lain orang tua Anda mengajarkan Anda ketika Anda masih kecil . Itulah kebenaran; percaya.
Sekarang jangan khawatir, kita tidak kehilangan pandangan dari museum di sini. Tujuan awal dan merupakan langkah penting di sepanjang jalan , dicapai sebagian besar dengan melakukan semua apa yang sedang dibicarakan di atas , adalah untuk mendapatkan seni Anda di depan publik . Hal ini biasanya dimulai dengan undangan untuk berpartisipasi dalam pameran kelompok , tetapi menunjukkan kelompok dapat menantang dalam hal mendapatkan pesan Anda keluar , mereka tidak selalu memberikan konteks yang memadai bagi orang yang tahu untuk menilai berbagai bakat Anda . Namun demikian , dimasukkan dalam kelompok menunjukkan benar-benar langkah dalam arah yang benar dan semakin menunjukkan seperti Anda adalah bagian dari , semakin baik . Pada saat yang sama , Anda pasti ingin bergerak ke arah peluang solo. Ini langkah berikutnya sepanjang perjalanan Anda ke atas biasanya membutuhkan waktu sedikit lebih banyak waktu , tetapi setelah mereka menunjukkan pasangan mulai , Anda akan jauh lebih baik diposisikan untuk membuat kesan .
Yang menarik adalah bahwa ketika Anda menjadi semakin berlindung di scene lokal dan mengembangkan sedikit profil, Anda tidak perlu harus bergantung pada galeri didirikan untuk mendapatkan seni Anda lihat, dan ini adalah tempat merayu dan menunjukkan berpotongan . Anda bersama pasangan bisa di ruang alternatif atau bahkan tidak ada di ruang tahu , JIKA Anda dapat mematikan orang yang tepat - semua yang Anda sudah bertemu dan diperlakukan dengan baik dalam seni petualangan dunia Anda - dan IF seni Anda punya keberanian , ini bisa menjadi awal bona fide resmi sesuatu yang besar . Anda lihat , cara utama seni berakhir di galeri mapan ( dan kemudian , di museum ) adalah bahwa dealer mendapatkan tips dari seniman , kolektor , dan lainnya in-the - Loopers yang seperti Anda , datang ke acara di beberapa ruang yang aneh tengah terlupakan , melihat potensi Anda dan berbicara Anda up ... dan sekali itu mulai terjadi , kata perjalanan cepat .
Sebagai samping, metode tradisional mempromosikan diri sendiri - seperti holing di studio dan mengirimkan paket informasi - cukup banyak mitos atau crapshoots terbaik , terutama ketika Anda mengirim barang-barang Anda ke galeri yang belum pernah mendengar tentang Anda dan memiliki tidak tahu siapa Anda . Untuk hal seperti ini bekerja , seni Anda harus begitu mengejutkan luar biasa sangat menakjubkan bahwa galeri tidak punya pilihan selain membawa Anda pada - dan itu menakjubkan luar biasa sangat langka . Tidak untuk memukul titik , tapi kontak pribadi adalah tiket , atau arahan pribadi setidaknya , karena maka semua pihak saling mengenal , saling percaya , dan lebih cenderung untuk mengambil rekomendasi serius daripada mereka kontak langsung dari artis yang mendekati mereka dengan tidak ada perkenalan . Hari-hari ini , persaingan antara seniman yang baik untuk mendapatkan pertunjukan di galeri yang baik adalah ekstrim , dan mengirim paket ke off kosmos tanpa pengenalan resmi hanya terlalu abstrak dan remote cara untuk membuat penyok .
" Tapi aku masih tidak dalam museum , dan Anda berjanji ... "
OK . OK . Kurator . Mari kita bicara kurator . Dalam mayoritas kasus , museum kekuasaan dimulai dengan galeri dan dealer , dan dalam rangka untuk seni Anda untuk membuatnya ke kurator museum , terlebih dahulu harus bisa diterima dengan dealer . Pemilik galeri menghabiskan hidup mereka melihat seni , mereka bertahan hidup dengan menjual seni , dan itu berarti mereka sangat baik di tempat karya kualitas seni yang orang menganggap sebagai memiliki nilai . Kurator Museum tahu ini . Mereka juga tahu (seperti yang seharusnya Anda ) yang memiliki galeri track record yang baik atau lebih baik mencari jenis seni yang museum seperti yang paling . Kau tahu bagaimana kurator tahu mana galeri ini ? Satu alasan besar adalah bahwa pemilik galeri menghabiskan tahun , sering puluhan tahun , melakukan hal yang sama seni bahu - rub bahwa Anda akan mulai melakukan segera setelah Anda menyelesaikan artikel ini . Lihat bagaimana semua itu menghubungkan up ?
Lagi pula , sekarang hal-hal serius . Ketika seorang pemilik galeri seni atau pitches seorang seniman untuk seorang kurator museum ( biasanya dilakukan dengan hati-hati - menjual keras tidak bekerja dengan baik kurator ) , reputasi bahwa dealer adalah di telepon . Tapi tunggu , masih ada lagi . Reputasi kurator juga di telepon , karena kurator , pada gilirannya , pitches seni direktur museum dan / atau dewan direksi . Dan jika catatan kurator memperoleh seni bermain keluar kurang lancar dari waktu ke waktu , kurator yang akan direposisi di suatu tempat di tepi luar galaksi atau diturunkan ke mana-mana. Jadi Anda lihat , bisnis ini untuk mendapatkan seni ke museum tidak dianggap enteng . Setiap orang punya kulit dalam permainan , semua orang harus percaya , dan percaya cukup kuat , untuk bertemu seni Anda sampai ke tingkat berikutnya pengawasan - yang mencapai puncaknya dengan kritik , sesama kurator , penulis , sejarawan , ulama , dan tentu saja , masyarakat umum - museum tersebut penonton yang membayar untuk melihat picks .
Itulah bagaimana museum kesepakatan ini bekerja . Sekarang di sini adalah beberapa roda - greasers ekstra untuk Anda di sana lebih cepat :
* Mampu menjelaskan dan mendiskusikan seni dan mendukungnya intelektual , terutama jika itu cerebrally didorong . Ketika orang bertanya , Anda harus menjawab . Dealer dan kurator tidak dalam bisnis mengisi kekosongan - itu pekerjaan Anda . Mereka ingin produk jadi dipoles , tidak bekerja dalam kemajuan , kognitif atau sebaliknya .
* Berbagai museum ( dan kurator museum ) memperoleh berbagai jenis seni. Selain itu , akuisisi kuratorial yang dibuat dalam konteks sejarah dari museum atau koleksi mereka diperoleh untuk . Pelajari lembaga mana yang paling menguntungkan untuk jenis seni Anda . Sementara kau di itu , melakukan hal yang sama dengan dealer .
* Banyak kurator ( dan dealer ) cenderung mengikuti arahan dari kurator lainnya , kritikus , dealer , dan kolektor berpengaruh . Pelajari hirarki dan tertarik terhadap para pemimpin .
* Dapatkan tekan . Semakin cakupan Anda mendapatkan dan semakin baik , kurator lebih nyaman ( atau orang lain ) akan merasa tentang berbicara Anda dan mempromosikan pekerjaan Anda . Bukti dikemas signifikansi Anda berarti orang-orang yang melihat Anda dan terkesan dengan seni Anda harus menghabiskan sedikit waktu meracik pembenaran untuk mendapatkan di belakang apa yang Anda lakukan .
* Dapatkan berikut a . Semakin besar permintaan untuk seni Anda , semakin banyak dealer yang mewakili Anda , semakin aktif mereka dealer , semakin bersedia mereka dealer untuk mengangkut seni Anda dari Basel ke Biennale , semakin cepat Anda akan memukul museum . Kurator melihat seniman dengan profil internasional . Mereka juga melihat dealer bertanggung jawab untuk menciptakan profil tersebut .
* Perlu diketahui bahwa , di samping manfaat seni Anda , dealer dan kurator membuat keputusan berdasarkan kepribadian Anda , bertanya harga , dan betapa mudahnya Anda untuk bekerja dengan .
* Artis sesekali menerima dukungan dalam bentuk hibah atau residensi berdasarkan potensi untuk menghasilkan karya - museum yang layak , mereka meyakinkan dengan visi mereka di muka output mereka . Jika seni Anda tidak cukup di sana , tapi Anda tahu di mana Anda akan , bisa konsep itu , menyampaikan rencana induk Anda , dan orang-orang seperti apa yang mereka dengar , dana spekulatif mungkin sebentar lagi .
***
Dealer , kolektor , kritikus , dan orang dalam adegan seni lainnya terus mengalahkan semak-semak untuk seni dan seniman berbakat segar . Selain itu, mereka terus-menerus mengevaluasi sudah mapan seniman dalam hal bagaimana karir mereka dalam proses bermain keluar , apakah mereka terus berkembang , apakah kemajuan karya terbaru mereka melampaui segala pekerjaan sebelumnya , dan bagaimana seni mereka dan kemajuan mereka menumpuk terhadap seni dan kemajuan dari semua seniman lain di luar sana . Dengan kata lain, semua orang jam tangan semua orang dan segala sesuatu sepanjang waktu , dan Anda , seniman Sayang , berada di radar itu .
" Tapi semua orang melihat seni saya dan saya masih tidak dalam museum . Apa dengan itu? "
Bisa jadi waktu untuk mundur , menilai kembali , berkumpul kembali , atau bahkan menurunkan harapan Anda . Anda ingin sedikit perspektif ? Mengambil isu lama dari Art di Amerika atau Art Berita atau publikasi setara - mungkin lima , mungkin sepuluh tahun yang lalu . Anda akan segera mulai melihat yawners yang kemarin mungkin toppers hari ini sementara keajaiban rookie yang tak terhitung jumlahnya nyala keluar . Untuk setiap seniman yang bertahan , banyak pergi poof . Aksesi Museum tidak berbeda . Hanya karena seni membuat ke museum hari ini tidak berarti itu tetap ada selamanya . Styles berubah, tren semakin melemah , kotoran besar hari ini menjadi gajah putih besok , seniman lenyap , kurator melakukan kesalahan , beberapa seniman adalah pembicara yang lebih baik daripada arters dan butuh waktu bagi semua orang untuk mencari tipu muslihat bahwa keluar , dan sebagainya .
Kemudian lagi , Anda mungkin begitu jauh di depan permainan Anda akan debu sebelum orang benar-benar mendapat esensi Anda . Jangan tertawa , hal itu terjadi . Jika seni Anda punya daging , akhirnya berakhir persis di mana itu milik , dan jika itu di museum , jadi itu. Atau jika sudah berkualitas museum seni Anda , tetapi Anda seorang ketidakcocokan antisosial penuh dengan sindrom dan tak seorang pun bisa mendapatkan di dekat Anda , kemungkinan layak bahwa Anda akan dinobatkan in absentia juga. Kabar baiknya ? Aksesi anumerta tetap diakses jauh lebih sering daripada seni yang akan politicked di saat sementara semua orang masih hidup dan mementingkan diri sendiri . Penghiburan kecil , ya? Sementara itu , pergi tentang bisnis Anda, jangan sentuhan , membuat seni terbaik yang mungkin dapat membuat untuk selama Anda mungkin dapat membuatnya , dan bangga pada kenyataan bahwa setidaknya Anda memegang akhir Anda dari kesepakatan .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar