Ketika Anda memutuskan untuk menjual seni Anda , Anda menjadi pemilik bisnis . Pada awalnya Anda melakukan semuanya sendiri. Anda membeli perlengkapan dan membuat seni . Pasar Anda , mempromosikan , menjual, mendistribusikan seni . Anda melakukan semua pekerjaan kertas dan layanan pelanggan . Fiuh - tak heran Anda bosan kadang-kadang !
Ketika penjualan seni Anda menghasilkan keuntungan , saatnya untuk mempertimbangkan membayar untuk bantuan . Anda bisa mulai dengan mencari seorang akuntan , asisten , pembukuan , dan pengasuh bagi anggota keluarga .
" Pasar seni sangat besar dan rumit hari ini ... Bagaimana seharusnya seorang seniman memilih penasihat pemasaran : bagaimana saya tahu apakah mereka benar-benar tahu segmen pasar pekerjaan saya termasuk dalam Untuk klarifikasi , aku berpikir untuk penasihat seni pemasaran ? sebagai seseorang yang akan memberikan nasihat tentang bagaimana posisi jenis pekerjaan yang saya buat untuk penjualan maksimum , yang jalan dari penjualan ( grosir , galeri , perizinan , dll ) yang paling tepat untuk pekerjaan saya , dan bagaimana posisi diri untuk yang tertentu pasar . saya menyadari bahwa ada repetisi yang benar-benar melakukan pemasaran pekerjaan lain , tapi aku tidak yakin aku siap untuk mempertimbangkan hal itu. " KD
Beberapa dari Anda mungkin siap untuk bekerja dengan profesional seni . Judul dapat membingungkan . Singkatnya , di sini adalah apa yang setiap profesional seni tidak:
Artist Advisors ( yang akan saya ) panduan seniman yang ingin membuat seni membuat kehidupan yang lebih baik . Artist Advisors :
membantu seniman memutuskan apa yang mereka inginkan dari seni mereka dan membuat jalur untuk mendapatkannya ;
mengunjungi situs web seniman dan studio untuk menyarankan bagaimana meningkatkan kehadiran Internet mereka ;
mengevaluasi rencana bisnis artis untuk menilai apa yang bekerja dan menyarankan bagaimana membuatnya bekerja lebih baik ;
pemasaran ulasan seniman berencana untuk menilai apa yang mendapatkan hasil dan menyarankan bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak eksposur ;
mendiskusikan seniman strategi harga dan hasil penjualan dan menyarankan bagaimana membuat lebih banyak uang ;
nasihat tentang bagaimana menangani kolektor dan profesional seni lainnya ;
menulis tentang seni pemasaran untuk blog, situs web , majalah , atau buku .
Berbeda dengan profesional seni yang tersisa , penasihat seni tidak menjual atau mewakili pekerjaan Anda .
Art Advisors pembelian atau sewa seni untuk kolektor pribadi . Art Advisors :
mendidik klien mereka ;
memperoleh seni untuk koleksi ;
mengelola koleksi seni ;
menginstal pekerjaan;
memutar koleksi.
Konsultan Seni pembelian atau sewa seni bagi perusahaan , fasilitas kesehatan dan organisasi lainnya di sektor publik dan swasta . Art Konsultan :
memperoleh dan mengelola koleksi seni perusahaan ;
menginstal komisi spesifik lokasi ;
pendeta pameran seni ;
memproduksi acara seni ;
mengembangkan kegiatan pendidikan tentang seni bagi karyawan , pelanggan dan masyarakat setempat .
Kurator seni menyarankan kolektor pribadi dan museum pada akuisisi dan pinjaman seni . Art Kurator :
mengunjungi studio seniman untuk belajar tentang pekerjaan mereka dan pilih buah untuk pameran ;
mengevaluasi karya seni para kolektor ingin menyumbangkan ke museum ;
pilih seni dari koleksi museum untuk pameran ;
mengatur perjalanan pameran seni ;
menulis tentang seni untuk katalog , brosur , majalah , atau buku .
Agen Art Licensing merupakan seniman yang memiliki pekerjaan yang produsen dapat menyewakan untuk digunakan pada produk . Agen lisensi Art :
membantu Anda memutuskan yang bekerja sesuai untuk perizinan ;
mengidentifikasi saluran ritel yang sesuai ;
membuat penjualan dan rencana pemasaran untuk mempromosikan karya seni ;
mempromosikan seni ke kontak mereka di pasar ;
menegosiasikan kontrak lisensi dan pembayaran royalti ;
mengelola kontrak untuk lisensi ;
tetap up to date pada tren lisensi saat ini dan tema .
Perwakilan Artist adalah dealer swasta yang mewakili seniman . Artist Perwakilan :
mengatur dan memproduksi pameran dan pertemuan dengan kolektor individu;
memberikan museum dan galeri penempatan ;
mengatur dukungan promosi ;
melakukan hubungan masyarakat ;
menyediakan jasa pemasaran bagi para seniman yang mereka wakili .
Gallery Dealer pengecer yang menyajikan karya-karya seni dan kualitas menjamin keaslian dan kualitas arsip . Gallery Dealer :
memiliki pengetahuan ahli dan persediaan seniman tertentu atau periode seni ;
memiliki ceruk seni yang mereka menunjukkan ;
memiliki pelanggan yang menghargai pekerjaan mereka menunjukkan ;
memiliki ruang pameran dan / atau situs web di mana mereka menunjukkan kerja dan menunjukkan keahlian mereka untuk kolektor , kritikus , kurator dan melalui katalog , kelompok atau pameran tunggal tetap .
Istilah relatif baru " gallerists " mengacu pada dealer galeri yang mengambil peran yang lebih aktif dalam mempromosikan seniman kontemporer individu , dan bukan hanya jenis pekerjaan tertentu . Peran mereka menggemakan " gaya lama " galeri yang mengambil artis di bawah sayap mereka .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar